Assalamu'alaikum. Warohmatullahi. Wabarokatuhu..

Cari halaman Ini

Kamis, 23 Juli 2015

IBU YANG LUAR BIASA

Wait,,, saya akan mewawancarai banyak teman termasuk anda … J this’s about  a Job

The real interview

Oke, kita mulai sekarang ………………………
Saya :: “ Saya akan memberitahu sedikit banyak mengenai pekerjaan yang saya tawarkan kepada anda.

Ini bukanlah pekerjaan yang biasa tetapi pekerjaan ini sangat luar biasa dan sangat penting, posisi untuk pekerjaan ini adalah Direktur Operasional (DIRECTOR OF OPERATIONS) tetapi sesungguhnya pekerjaan ini lebih dari sekedar Direktur Operasional. Tanggung jawab sangat diperlukan, sangat banyak tanggung jawab diantaranya,

Persyaratan pertama yaitu mobilitas, anda akan melakukan pekerjaan ini berdiri secara terus menerus, benar-benar dilakukan berdiri sehingga membuatmu lelah dan membutuhkan stamina yang banyak. “

Anda:: “ Untuk berapa lama berdirinya ? “
Saya :: “ 135 hari 24 jam / hari, 7 hari dalam seminggu.”
Anda :: “ 135 hari / tahun? Ini tidak manusiawi. Saya yakin kita ada waktu untuk duduk kan, ? “
Saya :: “ Maksud kamu istirahat ? “
Anda :: “ Yaps .. “
Saya :: “ No, Nothing for to the Rest … Tidak ada istirahat ! “
Anda :: “ Apakah itu Legal ? “
Saya :: “ Of Course … “
Anda :: “ Tidak ada makan siang ? tidak ada waktu untuk tidur ? “
Saya :: “ hmm, anda bisa makan siang apabila yang anda layani mau makan siang. “
Anda :: “ Saya rasa ini terlalu berlebihan ( tertawa ) ini pasti gila. “

Saya  :: “ Posisi ini memerlukan orang yang bias bernegosiasi dengan baik dan mempunyai kemampuan interpersonal yang sangat baik. Kami memerlukan seseorang yang lulus dari kedokteran, keuangan, anda harus bias memerankan peran yang berbeda. Rekan anda akan memerlukan banyak perhatian, terkadang anda harus bekerja dengan rekan (yang dilayani) sepanjang malam, harus mampu bekerja dalam situasi sibuk dan padat. Apabila anda memiliki kehidupan, anda harus mengorbankan kehidupan anda untuk pekerjaan ini. Tidak ada liburan untuk hari2 besar nasional, lebaran, tahun baru atau apalah, benar2 menyita waktu anda.

Anda :: “ Pekerjaan ini benar-benar gila,  “

Saya :: “ Hubungan yang sangat bermakna dan perasaan yang anda dapatkan dengan menolong rekan asosiasimu tak terkira. Mari Kita bicarakan soal GAJI. “
“ Posisi ini akan membayar anda TANPA GAJI “

Anda :: “ Tidak, mengapa kita melakukan pekerjaan ini tanpa gaji ? “

Saya :: “ Memang Tanpa Gaji,, saya akan katakan kepada anda, Sudah berjuta orang bekerja dalam posisi ini sekarang ? Anda ingin tahu ? “

Anda :: “ Who ? Siapa ? ”

Saya :: “ Ibu, Mama, Bunda, Umi, Mom… “ J

Anda :: “ (tertawa)/(menangis) Ya, Ya, tanpa Gaji, 24 jam /hari selalu ada untuk keluarganya “

Saya :: “ Para Ibu memenuhi semua persyaratan. “

Anda : “ Mom is the best,, Now, saya memikirkan ibuku ? J


Saya :: “ Apa yang anda pikirkan ? “
“ tentang malam – malam yang ibu lalui untuk menjaga kami dan segalanya. Terima kasih atas segalanya yang telah ibu berikan, kami tahu kami terlihat tidak menghargai apa yang ibu berikan tapi kami sungguh2 berterima kasih, walaupun itu tak akan pernah cukup. Kami sangat mencintaimu, selalu ada untuk kami, Ibu sangat Hebat.

S E M O G A    BERMANFAAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar