Assalamu'alaikum. Warohmatullahi. Wabarokatuhu..

Cari halaman Ini

Kamis, 10 Desember 2015

Berita Biak - IISIP Yapis Biak Amankan Posisi Kedua

IISIP Yapis Biak Amankan Posisi Kedua

SENIN, 30 NOVEMBER 2015 | 16:30 WIT
Reporter : Dwi Agustina Sari


BIAK - IISIP Yapis Biak amankan posisi kedua dalam Kejuaraan Invitasi Bola Voli Pangkosek 4 Cup. Di semi final yang berlangsung di Lapangan Kosekhanudnas Mandow-Biak, IISIP Yapis Biak berhasil tundukan lawannya kodim dan opiaref.

Pada grand final melawan tuan rumah Kosek, iisip yapis biak tertinggal 2-0 dengan skor 25-19 dan 25-21 pada 2 set awal. Memasuki set ke 3 dan 4 Pertahanan kosek mulai melemah sehingga perolehan point kedua tim 2-2, mulai terlihat perlawanan yapis untuk membalikan poin. Namun pada set terakhir yaitu set 5 IISIP Yapis Biak tidak mampu membalikan kedudukan, meski akhirnya Kosek bisa menutup game dengan selisih skor 15-13, dengan kedudukan dlm 5 set 3-2.

Umar sebagai assistan manager mengatakan meski baru mengikuti kejuaraan ini, IISIP Yapis Biak bangga mendapatkan posisi kedua, dalam kejuaraan tahunan yang di adakan oleh kosek hanudnas ini, ada 12 tim yang mengikuti turnamen dan dari 12 tim tersebut dibagi menjadi 4 pul (grup) yang berlangsung pada 23-30 November 2015, di Lapangan Kosekhanudnas. ( das )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar