Assalamu'alaikum. Warohmatullahi. Wabarokatuhu..

Cari halaman Ini

Kamis, 10 Desember 2015

Berita Biak - Pembangunan Provinsi Papua Tengah di Biak

Pembangunan Provinsi Papua Tengah di Biak

9 desember 2015 / 11:00 WIT
­HARIEL MANSAWAN

BIAK - Persiapan dalam membangun Provinsi Papua Tengah di Biak, Pemerintah Kabupaten Biak-Numfor  dan Masyarakat ikut serta dalam proses pembangunan, dimana wilayah dan lokasi pembangunan kantor Gubernur dan kantor lainnya sudah disiapkan. Begitu pula tatah kota dan tugu-tugu yang baru dalam proses pembangunan.

Pemerintah dan masyarakat mengadakan pertemuan dalam membahas pembangunan provinsi papua tengah yang akan di adakan bulan desember 2015 sampai dengan selesainya, dan ditetapkannya provinsi papua tengah di biak. Pertemuan tersebut dihadiri Pemerintah, dan organisasi kemasyarakatan (ormas).

"Pertemuan ini intinya untuk menjaga dan turut dalam membangun biak sebagai provinsi papua tengah”. Kata ini mengandung pengertian bahwa pemerintah dan masyarakat harus membangun bukan dari pembangunan saja, tetapi juga dari hal- hal kecil yang ada dalam setiap kegiatannya setiap hari.

Dan dalam pertemuan tersebut mereka mengungkapkan keprihatinannya atas penyelenggaraan pembangunan provinsi papua tengah. Menurut mereka masih banyak yang harus diubah dan juga di bangun maka itu kita harus membangun dari sekarang.

"Kami bersyukur atas berlangsungnya pembangunan ini, bahwa kami sebagai calon kota yang akan mendapat target dalam ibu kota papua tengah. Walaupun demikian kami prihatin pembangunan dalam bulan desember  2015 sampai dengan ditetapkannya. ( hm )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar