Assalamu'alaikum. Warohmatullahi. Wabarokatuhu..

Cari halaman Ini

Senin, 07 Desember 2015

Berita Biak - Kebutuhan BBM Jelang Natal dan Tahun Baru Mengalami Peningkatan

Kebutuhan BBM Jelang Natal dan Tahun Baru Mengalami Peningkatan

Senin, 07 Desember 2015 | 17:00 WIT |
Reporter : Indah Budiyani

             Antrian yang cukup panjang di SPBU Lawari Jalan Jendral Sudirman. ( Indah Budiyani )

BIAK – Stok Bahan Bakar Minyak di pertamina SPBU Lawari jalan Jendral Sudirman Biak tetap stabil dan tidak mengalami kendala.

“ Stok di pertamina mengalami peningkatan tiap harinya selama memasuki bulan Desember 2015. Ini dikarenakan konsumen BBM seperti premium dan solar semakin meningkat menjelang hari Natal dan tahun baru. Dilihat dengan seringnya antrian yang panjang setiap harinya. Harga BBM premium per liternya Rp 7.300 dan solar Rp 6.700.” Kata pengawas SPBU Lawari.

                              Antrian kendaraan bermotor yang cukup panjang. ( Indah Budiyani )

Dengan adanya peningkatan pembelian BBM, jam operasional pelayanan di SPBU Lawari terbatas dan ditutup lebih awal yang menandakan stok telah habis. “ Pembeli semakin banyak mengantri dan pembelian BBM juga meningkat sehingga kami harus tutup lebih awal disebabkan stok cepat habis, padahal kami sudah menambahkan stok per harinya melebihi bulan kemarin. “ Kata Frengki.

Selain itu para konsumen diharapkan tetap menjaga emosi dan mengindahkan antrian saat pengisian BBM berlangsung  agar tidak terjadi hal – hal yang  tidakdiinginkan, khususnya di area SPBU tersebut. ( ib )

2 komentar: