Assalamu'alaikum. Warohmatullahi. Wabarokatuhu..

Cari halaman Ini

Kamis, 10 Desember 2015

Berita Biak - Piala Adipura diarak Keliling Kota Biak

Piala Adipura diarak Keliling Kota Biak

Sabtu, 28 November 2015 10:50 WIB
Lidia Pratama Manan 



BIAK - Jajaran Pemerintah Kabupaten Biak Numfor, Papua melakukan syukuran dan pawai kendaraan keliling kota mengarak piala Adipura 2015 atas prestasi menjaga kebersihan kota kecil terbersih.

Pawai dilepas Bupati Thomas Ondy, pada Sabtu, diikuti para kepala satuan perangkat kerja daerah, petugas kebersihan, masyarakat serta sejumlah organisasi kemasyarakatan di wilayah itu.

Bupati Thomas Ondy menyampaikan terima kasih kepada semua elemen masyarakat, satuan TNI/Polri, perkantoran pemerintah dan swasta yang sudah mendukung program kebersihan lingkungan yang digalakan pemkab sehingga Biak mampu merebut piala Adipura 2015.

"Atas nama pemkab Biak Numfor saya mengajak warga senantiasa menjagakebersihan lingkungan yang bersih, nyaman dan hijau sehingga dapat mempertahankan prestasi ini di waktu mendatang," ucapnya.

Arak-arakan pawai piala Adipura mendapat pengawalan aparat keamanan dari Satuan Lalu Lintas Polres dan Satuan Polisi Pamong Praja.

Rute dilalui diantaranya Jalan Majapahit, Sisingamangaraja, Sudirman, Kampung Baru, Yafdas serta beberapa ruas jalan kota Biak lainnya.

Piala Adipura 2015 merupakan yang kedua setelah tahun 2014 juga meraih piala serupa dibawah kepemimpinan Bupati Thomas Ondy yang mampu mewujudkan kota Biak sebagai kota kecil terbersih di Provinsi Papua dan Papua Barat. ( lm )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar